jual Lantai kayu Outdoor jakarta utara

jual lantai kayu outdoor jakarta utara - salah satu jenis lantai yang menarik untuk diperbincangkan ya, lantai kayu ini. mengingat lantai kayu ini memang merupakan jenis lantai yang terbilang sangat unik. uniknya lantai kayu parket, bisa anda lihat di bagian tekturnya.

Jika dibandingkan dengan lantai keramik, lantai kayu ini tentunya memiliki tektur yang lebih empuk sehingga lebih nyaman. corak kayunya juga tentu sangat memanjakan mata dan terlihat lebih untuk dibandingkan lantai keramik atau marmer.
jual Lantai kayu Outdoor jakarta utara

Dari bentukpun, lantai kayu ini memiliki keunikannya sendiri. dimana satu lantainya berbentuk memanjang, dengan area sampingnya diberi sedikit cekungan dan cembungan, bagian ini berfungsi untuk mempererat tiap tiap parket lantai kayunya.

Namun itu untuk lantai kayu indoor....

berbeda dengan lantai kayu indoor, lantai kayu outdoor ini dibuat lebih tebal dan di area samping lantai kayunya tidak diberi cekungan dan cembungan sebagai pengerat tiap bagian lantai kayu. Karena dalam pemasangannya, lantai kayu outdoor ini di rancang dengan jarak tiap lantai kayunya.
jual Lantai kayu Outdoor jakarta utara

jarak pada lantai kayu ini berfungsi sebagai tempat mengalirnya air, juga sebagai tempat dimana lantai kayu dapat memuai dan mengerucut karena dipengaruhi oleh perubahan cuaca serta kelembaban.

nah, jika anda memang sedang mencari jenis lantai yang seperti ini, anda berada ditempat yang tepat karena memang jenis lantai seperti itulah yang akan saya promosikan saat ini.

Nama lain dari lantai kayu outdoor ini adalah Decking kayu.

Penjual lantai kayu outdoor jakarta utara


Pemasangan Decking kayu atau lantai kayu outdoor ini memang banyak kita temukan di Jakarta, terlebih lagi di Jakarta utara karena jakarta utara memang didominasi dengan daerah tepi pantai. penerapan lantai kayu outdoor di area samping pantai ini sangatlah cocok.

Dan ini memang sudah dibuktikan dengan banyaknya pemasangan lantai kayu outdoor atau decking kayu di area pantai Jakarta di utara ini.

Penjual lantai kayu outdoor di jakarta Utara memang tidak begitu banyak, akan tetapi dengan sistem perdagangan online seperti sekarang ini, anda dapat medapatkan informasi penjual lantai kayu outdoor jakarta utara dengan mudah.

salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menghubungi saya secara langsung....

kang wawan : 0811 224419

Demikian Ulasan kali ini mengenai pejual lantai kayu outdoor jakarta utara semoga bisa bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Ukuran yang dimiliki lantai kayu parket paling standar